Tentang Saya - About Me

ANANDA SHOPLINE - Tentang Saya - About Me. Ass.wr wb. Ijinkan saya memperkenalkan diri lewat blog Ananda Shopline ini. Saya adalah wanita yang menyukai dunia bisnis, walaupun ini hanya masih kecil-kecilan. Tinggal di sebuah kota besar di Sumatera Utara, yaitu Kota Medan. Memiliki 2 orang anak yang sangat lucu-lucu membuat saya menghadapi dunia ini penuh optimistis. Apalagi ketika saya melihat senyum kedua anak saya, terasa dunia ini indah sekali.


Awalnya saya suka membuat kue, dan ternyata kue buatan saya sangat disukai oleh beberapa teman dan tetangga saya. Saya begitu tertantang sekali ingin memasarkan kue-kue buatan saya ke seluruh penjuru dunia ini khususnya Indonesia. Mungkin, teman-teman saya yang jauh di luar (tidak satu kota dengan saya) ingin melihat dan tertarik dengan kue dan produk lainnya di ananda shopline. Kemudian atas saran dari teman saya, dan dengan Rahmat Allah SWT, maka saya mencoba membuat situs kecil ini.

Ananda Shopline adalah Situs yang memperkenalkan beberapa produk berupa Pakaian, Tas, Sepatu, Bed Cover, Sprei dan Makanan berupa Kue dan Makanan Kering Lainnya, dan di pasarkan melalui secara Online. Ananda Shopline : Pusat Belanja Online Terpercaya dan Halal

Semoga situs Ananda Shopline ini bisa membantu para pembaca dan para calon pembeli sekalian untuk melihat dan memesan produk dari Ananda Shopline.

Oh iya, ini :
Nama Lengkap : Desi Ardiyanti
Alamat : Jl. Rahmadsyah Gg. Setiabudi No 16 G, Medan Sumatera Utara, Indonesia

Contact Person :
  • 085 362 039397 (Kartu As)
  • 083 199 033422 (Kartu Axis)
  • 087 869 481129 (Kartu XL)
Besar harapan Saya, kita bisa bekerjasama di kemudian hari, silahkan lihat disini apabila anda tertarik memesan beberapa produk dari Ananda Shopline. Wassalam.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Mas Template | Info Bos | Bos Tutorial | Info Lowongan Kerja Terbaru
Template ReCreated by Becak Siantar | Published by Ananda Shopline
Alamat : Jl. Rahmadsyah Gg. Setiabudi No 16 G, Medan Sumatera Utara, Indonesia. Contact Person : 085 362 039 397
Copyright © 2012. Ananda Shopline - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger